Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Gelar Halalbihalal dan Syukuran


Suarabamega25.com -- Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan Kotabaru gelar halalbihalal dan syukuran atas dilantiknya Tajudiennor sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2014-2024, Rabu (4/9/19) di Jln. Sarang Tiung Km. 8 Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Desa Sarang Tiung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perusahaan dan masyarakat Kotabaru.


Ratusan masyarakat berbaur bersama Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dalam suasana yang cukup meriah lantaran hahalbihalal dan syukuran kali digelar penuh dengan kekeluargaan. Sajian musik yang disuguhkan secara live meriahnya acara.


Anggota DPRD Kobupaten Kotabaru dari Partai PDI Perjuangan Tajudiennor, S.E mengatakan, acara hari ini halal bi halan dan syukuran atas dilantiknya saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2014-2024. Dan ini merupakan suatu kemenangan kita bersama dan masyarakat Kotabaru. Acara ini sudah rencanakan bersama tim pemenangan bersama dan beberapa masyarakat yang telah mendukung kita.


"Saya berharap halalbihalal dan syukuran yang digelar bisa merekatkan tali silaturahim antara semua warga yang ada di Kotabaru, mari kita jaga silaturahim, kita jaga kebersamaan dan kekompakan. Tujuan kita adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mewujudkan visi misi kita di DPRD nantinnya,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: