Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru Gelar Sosialisasi di Kecamatan Pulau Laut Tengah





Suarabamega25.com -- BPJS Ketenagakerjaan KCP Pulau Laut Kotabaru menggelar sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, Selasa (9/9/19) di aula Kantor Camat Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh Camat Pulau Laut Tengah, Kepala Desa beserta aparatur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan dan Agen perisai BPJS Ketenagakerjaan.


Sebelum sosialiasi dilakukan Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pulau Laut Kotabaru bersama Camat Pulau Laut tengah memberikan secara simbolis santunan jaminan kematian kepada ahli waris almarhumah Ibu Juleha yaitu Bapak Ardiansyah warga desa Salino dengan santunan sebesar Rp. 24.588.760,- peserta penerima upah yang baru menjadi peserta sepuluh bulan.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pulau Laut Kotabaru Miswar mengatakan, sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan ke Kecematan dan desa - desa sangat penting karena sampai dengan saat ini pemahaman masyarakat tentang BPJS hanya BPJS Kesehatan saja, sehingga perlu diluruskan agar peserta yang hadir sedikit banyak bisa menyampaikan di lingkungannya tentang program-program BPJS Ketenagakerjaan dan manfaat yang bisa diterima peserta.

Camat Pulau Laut Tengah Melinda Ratna Agustina mengatakan, BPJS ketenagakerjaan sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat terutama pekerja oleh sebab itu pelaksanaan program ini harus di tindaklanjuti oleh kepala desa diwilayah kerjanya masing-masing.(Red)

Tidak ada komentar: