Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Penyerahan Bantuan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi ke Masyarakat



Suarabamega25.com -- Wakil Ketua DPRD  Kotabaru dampingi Bupati serahkan bantuan
sebanyak 174 unit  Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) untuk masyarakat, Senin (9/9/19) di aula Kantor Desa Mayangsari Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selaran.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kotabaru, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopinca, serta masyarakat setempat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Ruspiyandi, S.Sos mengatakan, sangat mendukung bantuan ini dari pemerintah Pusat yakni  Program Nawacita dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Program tersebut untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan khususnya di Desa Mayangsari Pamukan Barat. Semoga bisa bermnfaat buat masyarakat yang tidak mempunyai listrik.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar,S.H mengatakan bantuan LTSHE ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk daerah yang masih belum teraliri listrik. Alhamdulillah, Kotabaru mendapatkan bantuan LTSHE sebanyak 2600 unit, ini berkat usaha dan kerja keras kita bersama demi masyarakat.


"Kita akan terus membantu masyarakat sampai daerahnya teraliri listrik dan akan terus berkoordinasi dengan pihak Desa, Kecamatan serta Dinas terkait, kedepan kita juga memasangkan listrik kepada masyarakat yang kurang mampu " katanya.














Tidak ada komentar: