Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danrem 101/Antasari, Disiplin Bentuk Siswa Berkarakter Dan Berprestasi



Suarabamega25, Banjarmasin - Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han memberikan wawasan kebangsaan, saat pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Siswa SMAN 2 Banjarmasin, Rabu (25/9/2019).

Danrem dalam Wasbangnya menyampaikan tentang pentingnya disiplin, disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya, dengan disiplin inilah dapat membentuk siswa yang berkarakter dan berprestasi. Ucapnya

Lebih lanjut" Melalui Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) diharapkan dapat membangun dan membekali Peserta Didik sebagai generasi emas Indonesia guna menghadapi dinamika perubahan di masa depan".

"Mengembangkan platform pendidikan nasional yang meletakkan pendidikan karakter sebagai jiwa utama dengan memperhatikan keberagaman budaya Indonesia" pungkasnya

Dalam kegiatan ini para Siswa SMAN 2 Banjarmasin sangat antusias dalam mengikuti kegiatan wawasan kebangsaan yang di kemas dalam program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).

Sumber: Korem Antasari

Tidak ada komentar: