Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mustajab Menangi Drama Pilkades di Ds. Saren Kalijambe Sragen


Suarabamega25.com – Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Kalijambe yang berlangsung hari ini berlangsung relatif aman dan lancar. Tidak ada kejadian luar biasa yang perlu penanganan khusus.

Camat Kalijambe, Rusmanto, menjelaskan, ada 13 desa di Kecamatan Kalijambe yang menyelenggarakan Pilkades serentak tahun ini.

Hasilnya, Desa Banaran dimenangkan Joko Rahayu, SE, Desa Jetiskarangpung oleh Supardi JS, SH, Desa Krikilan oleh Widodo, SH, Desa Ngebung oleh Sutar, Desa Bukuran oleh Heriyanto, Desa Karangjati oleh Subeno.

Kemudian Desa Tegalombo dimenangkan oleh Sudarno, Desa Saren oleh Mustajab, Desa Donoyudan oleh Poniman, SH, Desa Wonorejo oleh Edi Subagyo, MSi, Desa Trobayan oleh Sadiyanto, Desa Samberembe oleh Endang Fatmawati, SAg, dan Desa Kalimacan oleh Haryanto.

Ada kejadian unik yang sangat menegangkan di Desa Saren. Selisih suara dua pasangan itu sangat tipis. Pasangan nomor urut 1, yakni Slamet, meraih 1139, sedangkan pasangan urut 2, yakni Mustajab, mendapatkan 1162 suara. Praktis hanya selisih 23 suara.

Rusmanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalijambe yang telah menyukseskan Pilkades hari ini. Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat tinggi. Masyarakat terlihat sangat antusias seraya ikhlas antre sejak pagi.

“Pilkades sudah selesai. Saya harap, pihak yang menang tidak perlu jumawa dan hura-hura yang bisa mengganggu masyarakat lainnya. Saya juga berharap, pihak yang kalah menerima hasil Pilkades dengan ikhlas” pesan Camat Kalijambe yang asli putra daerah Kalijambe.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: