Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Papua Barat Pimpin Sertijab Karoops


Suarabamega25.com – Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak. M.SI memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama Polda Papua Barat. Upacara serah terima jabatan dilakukan di ruangan lobi lantai dasar Polda Barat, Rabu (25/9/2019).

Pejabat yang diserah terimakan adalah Karo Ops Polda Barat  dari Kombes Pol Drs.Moch Sagi Dharma Adhyakta, SH kepada pejabat baru Kombes Pol Tri Atmojo Marawasianto, SIK.

Pejabat lama Karoops  M Sagi  dipromosikan sebagai  Karoops Polda Lampung.  Sedangkan pejabat baru sebelumnya bertugas di Mabes Polri.

Kapolda Papua Barat dalam amanatnya  mengatakan, upaya reorganisasi dalam organisasi untuk mengatur dan mengelola jalanannya karir kepada setiap yang diserahterima jabatan.

“Serahterima jabatan tentu sudah didasarkan banyak pertimbangan, ada yang  sudah berdinas  dalam waktu yang sedang, waktu lama dan berdinas dalam waktu yang sangat  lama,” jelas Kapolda.

Namun sampai saat ini kata Kapolda semua anggota Polda Papuq Barat tetap patuh terhadap organisasi. “Serahterima jabatan ini tentu untuk melakukan penyegaran dalam tugas. Karena ditempat  tugas  baru ada tantang baru,  Sertijab itu untuk penyegaran,” pesan Kapolda.

Kepada pejabat lama selamat bertugas  di tempat baru dengan jabatan baru, diharapkan pejabat baru untuk membawa perubahan dalam organisasi.

“Reorganisasi itu berlaku kepada siapa  saja. Terima kasih kepada pejabat yang lama. Saya tulus dan jujur saya harus katakan kami kehilangan pak Sagi. Perlu kita cintohi dari  pak Sagi adalah dedikasi, pengorbananya sehingga sudah sangat tepat pak sagi mendapat promosi,” ungkap Nahak.

Kata Kapolda perjuangan yang dilakukan pejabat lama  di Polda PB selama empat tahun delapan bulan menjadi modal kerja di tempat yang baru.

Kepda ibu Sagi terima kasih selama ini sudah menjaga morilnya pak Sagi sehingga tetap pada tugas dan ta gungjawab kepada organisasi.

Kepada pejabat baru  selamat datang ditempat tugas.  Pak Tri bukan pejabat lama di Papua. Saya percaya. Pak  Tri datang di waktu yang tepat juga, saat ini ada anggota Brimob BKO di daerah kita yang merupakan tugas Karoops.

“Saat ini kita memiliki tangungjawab  tehadap adanya aksi sosial yang semuanya merupakan tanggungjawab Karoops. Untuk itu saya taru harapan yang tinggi kepada pejabat baru dan mampu untuk mendinamisasi semua operasional di Polda Papua Barat,’’ ungkap Kapolda.

“Kita doakan pejabat lama dan pejabat baru untuk sukses bertugas ditempat  baru masing-masing. Semoga semua menjadi ibadah bagi kita,” pesan Herry Rudolf Nahak.

Acara serah terima jabatan dihadiri Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Drs Tatang, Dansat Brimob Polda Papua Barat, G Mansnembra, pejabat utama Polda Papua Barat, para Kapolres, serta Pengurus Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat, Endah Herry Nahak.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: