Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polda Metro Selidiki Viralnya Video Pemukulan Pelajar di Jalan Gatot Subroto


Suarabamega25.com – Viral video yang menunjukkan polisi dipukuli sekelompok massa pelajar SMA di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya akan menyelidiki video tersebut.

“Kita lakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Plaza Mandiri. Saat itu, massa datang dari arah Cawang menuju DPR.

“Setelah itu dia dicegat dan ada yang mau ditangkap satu, tapi dia nggak mau ambil motor dia dan dia jatuh nyerempet mobil jatuh dan dia mau ditangkap,” kata Ikhwan, petugas sekuriti Plaza Mandiri.

Namun tiba-tiba datang pelajar lainnya. Karena kurang jumlah, polisi itu mundur hingga dikejar ke arah SCBD.

“Setelah itu kan mereka pada misahin diri anak-anaknya sebagian,” imbuhnya.

Dalam sebuah rekaman video, pemukulan itu diawali ketika polisi mengejar seorang pelajar bermotor yang melawan arus. Pelajar itu kemudian terjatuh.

Polisi tersebut kemudian hendak menangkap pelajar yang jatuh itu. Namun kemudian seorang temannya tiba-tiba datang dan menendang polisi sehingga dibalas oleh polisi tersebut.

Balasan polisi itu rupanya membuat anak-anak itu makin emosi. Polisi tersebut kemudian dikerumuni hingga akhirnya salah satu pelajar yang membawa bendera memukulkan bambu tersebut ke wajah polisi tersebut.

Polisi tersebut kemudian diselamatkan oleh beberapa temannya. Polisi-polisi itu kemudian berlari menyelamatkan diri, namun dikejar massa.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: