Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Dampingi Bupati Teken MoU Dengan Ditjen Hubud


Suarabamega25.com -- Ketua DPRD Kotabaru Dampingi Bupati Teken MoU Dengan Ditjen Hubud Kembangkan Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam, Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin ( 16/9/19) di Gedung Mulawarman, Kementerian Perhubungan RI di Jakarta.

Turut hadir Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti, Bupati Kotabaru, Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru,  Kejari Kotabaru serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Kota Baru, pejabat di lingkungan Ditjen Hubud

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, sangat mengapresiasi  MoU Ditjen Hubud - Pemkab Kotabaru Kembangkan Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru.


Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti menjelaskan, kerjasama yang dilakukan bertujuan untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dan pariwisata, sehingga kemakmuran dapat tercapai secara menyeluruh bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Kota Baru dan masyarakat Indonesia secara luas.

“Melalui pembangunan dan pengembangan infrastruktur transportasi udara dapat dimanfaatkan untuk melayani masyarakat pengguna jasa dari dan ke Kotabaru sesuai dengan standar keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan,” kata Polana saat memberi saat memberi sambutan.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, S.H mengungkapkan rasa syukur atas kesepakatan dengan Ditjen Hubud dalam pengembangan bandara. "Dengan kesepakatan ini kiranya bandara mendapatkan perhatian khusus dalam usulan program pembangunan dan pengembangan bandara yang sesuai dengan PM No 142 Tahun 2019 Tentang Rencana Induk Bandara, seperti perpanjangan landasan pacu dll," ungkapnya.

" Kehadiran transportasi udara penting untuk memudahkan moda transportasi dan menunjang program pariwisata dimana Kotabaru akan menjadi kota industri yang didukung banyak objrk wisata di Pulau Laut Selatan.

Tidak ada komentar: