Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

UPBU Bandara Gusti Syamsir Alam Gelar Turnamen Futsal di Hari Jadi Perhubungan Nasional


Suarabamega25.com – Sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Futsal dalam rangka memperingati hari perhubungan Nasional tahun 2019, Rabu ( 18/9/29) di Lapangan Futsal Badar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Ferdinan Nurdin dihadiri oleh Danlanal Kotabaru, Kasi Intel Kejari Kotabaru, Kepala Cabang Bank BRI, AirNav Indonesia, BMKG Kotabaru, Wing Air, Heavilift dan Ground Handling.


Kepala UPBU  Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin, mengatakan, saya menyambut baik kegiatan ini. Melalui ajang Turnamen Futsal Harhubnas 2019 ini mari kita jadikan sebagi momentum pembinaan mentalitas generasi sehat dan memberikan kontrubusi positif. Dan saya berharap semoga dengan kegiatan ini pula dapat menjalin silaturahmi antar intansi daerah Kabupaten Kotabaru serta meningkatkan solidaritas antara sesama individu maupun antar tim.


"Kegiatan seperti ini bukan masalah hadiah, namun kebersamaan dan silaturahmi didalam kegiatan ini. Selamat bertanding dan tetap junjungan tinggi sportifitas,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: