Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Tutup Pelatihan Operator Alat Berat


Suarabamega25.com -- Pemkab Kotabaru tutup pelatihan operator Alat Berat oleh PT. Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru, Rabu ( 4/9/19) di Aula PT. Arutmin Indonesia NPLCT Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru,  Kadis Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru,  Port Manager PT. Arutmin Indonesia NPLCT Kab. Kotabaru. Kepala BLK Kotabaru, Para Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Peruguan Tinggi dan Para Peserta Pelatihan.


Pelatihan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Kotabaru dengan PT. Arutmin Indonesia NPLCT, yang memberikan pelatihan selama 30 hari kepada 20 orang peserta.

Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, kompentensi tenaga kerja sudah  merupakan suatu keharusan yang harus kita siapkan secara bersama-sama untuk menghadapi persaingan Global yang tidak mungkin kita hindari karena kamajuan teknologi yang semakin pesat. Yang ada di Kotabaru baik sektor pertambangan, perkebunan dan lainnya.


"Kepada pimpinan perusahaan yang lain kiranga dapat mencontoh kebijakan yang telah dilakukan oleh PT. Arutmin Indonesia dengan mengunakan CSR nya melaksanakan kegiatan pelatihan operator dengan jumlah yang cukup untuk memenuhi pasar kerja di Kotabaru.


Kata Akhmad,"Kepada peserta pelatihan, saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya dalan mengikuti pelatihan ini, manfaatkan kemampuan dan keterampilan yang telah dimiliki untuk saudara sendiri dalam menghadapi hari esok yang lebih cerah lagi,"pungkasnya.(San)

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar mainkan dan menagkan hadiahnya
    buktikan hokinya bosku bersama kami didalam meja permainan

    BalasHapus