Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serunya Bupati Jafar Lepas Peserta Lomba Perahu Katir


Suarabamega25.com -- Serunya Bupati Sayed Jafar lepas peserta lomba perahu Katir pesta rakyat adat Mandar Pulau Kerasian, Kamis (5/9/2019) di Dermaga Pulau Kerasian Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama istri, Wakil ketua DPRD, Dandim 1004 Kotabaru, dan forkopimda juga tokoh masyarakat.

Selain pesta rakyat adat Mandar di Pulau Kerasian ini juga diadakan lomba kuliner, lomba perahu Katir mini dan langsung dilepas oleh Bupati Kotabaru.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, S.H mengatakan, pegelaran acara ini adalah ucapan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan harus dilakukan untuk mengingatkan kita atas apa yang telah diberikan oleh yang kuasa. Acara ini harus tetap dijalankan tiap tahunnya karena memperebutkan Bupati Cup.


Acara berlanjut dengan pembagian lampu tenaga matahari secara simbolis dan kunjungan kestand kuliner warga Kerasian.(Red)

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar mainkan dan menagkan hadiahnya
    buktikan hokinya bosku bersama kami didalam meja permainan

    BalasHapus