Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peran Media Center Papua Barat di Apresiasi Mitra Media


Suarabamega25.com – Media Center yang dibuka Bidang Humas Polda Papua Barat di lantai dua Swiss BellHotel Manokwari sangat membantu pekerja pers dari berbagai media di Manokwari dalam menyampaikan informasi ke public.

Paska kejadian Senin 190819 lalu Polda Papua Barat membuka media center, media center awalnya dibuka di lantai dasar hotel, namun untuk lebih nyaman dan representative, Bidang Humas Polda memindahkan media center ke lantai dua.

Di Media center wartawan juga dapat mengakses jaringan internet dengan meminta user dan password dari pihak hotel, sehingga media online dapat mengirim berita ke kantor redaksi masing-masing untuk dipublis.

Tidak hanya itu di media center, sebagai bentuk perhatian Polda Papua Barat pada kerja-kerja jurnalis di Manokwari, media center juga menyediakan makanan dan minuman ringan

Ruang meida center menyatu dengan Humas Polda Papua Barat, sehingga muda jurnalis berkoordinasi dengan bidang Humas Polda Papua Barat terkait perkembagan terkini Manokwari.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey yang ditemui media di Swiss BallHotel Manokwari mengatakan, membuka media center untuk mempermudah Polda Papua Barat menggelar pres confrens menyampaikan informasi terbaru setelah peristiwa Senin (19/8/2019) lalu di Manokwari dan Papua Barat pada umumnya.

‘’Juga memberi fasilitas layanan bagi rekan-rekan media, baik media cetak media online, radio dan televise yang melakukan aktifitas peliputan,’’ ujar Kabid Humas.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: