Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru hadiri Festival Pawai Karnaval Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah


Suarabamega25.com -- Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis Hadiri
Festival Karnaval Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, Minggu (01/9/19) di Halaman Kontor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, SKPD, Tokoh Agama, Habaib, Para Guru, Pelajar, dan para Siswa-Siswi SMA, SMP dan SD dan tamu undagan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan, kegiatan menyambut 1 Muharram dengan melaksanakan kegiatan tersebut bertujuan agar generasi muda mengetahui bahwa tahun baru ummat Islam adalah 1  Muharram.

Selain itu, agar generasi muda Islam mencintai seni dan budaya islami serta menjalin ukhwah Islamiah


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya, bahwa kegiatan-kegiatan keagamaan dan kebudayaan yang dilakukan seperti saat ini, merupakan hal yang sangat baik dan sudah sepantasnya untuk didukung, mengingat demikian dapat memupuk rasa kekompakan dan budaya gotong royong.


“Selamat Muharram untuk saudara ku semua. Semoga keberkahan dan keselamatan menyertai kita. Saya apresiasi kegiatan ini, teruskan untuk tahun-tahun kedepan.(San)

Tidak ada komentar: