Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pererat Silaturahmi dengan Pers, PT ITP Gelar Media Gathering



Suarabamega25.com - Kembali mengelar media gathering dengan sejumlah wartawan di Kotabaru, PT ITP Tbk Tarjun menggelar media Gathering II dengan tema “ Selamatan dan Syukuran, Senin (16/09/19) di rumah Fauzi Rahaman, Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadiri Management PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, H. Nor Imansyah beserta Staff.

Management PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun H. Nor Imansyah, mengatakan,  terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini pada seluruh rekan Insan Pers.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara perusahaan dan media massa, selain itu kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi serta memberikan Informasi Kinerja Perusahaan.


Kata Imansyah,"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan PT. ITP Tbk Tarjun guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai apresiasi pada Insan Pers/Media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini", tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: