Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Kepala UPBU Gusti Sjamsir Alam Ajak Stakeholder Bersinergi


Suarabamega25.com - UPBU Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Senin ( 17/9/19)



Upacara ini diikuti oleh Kepala UPBU Gusti  Sjamsir Alam Kotabaru,  AirNav Indonesia, BMKG Kotabaru, Wing Air, Heavilift, Dharma Wanita Bandara Gusti Sjamsir Alam, Ground handling, para stake holder penunjang Bandara serta Staf Bandara Gusti Sajamsir Alam Kotabaru


Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan sambutan Menteri Perhubungan dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini yaitu "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju" untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh stakeholder bersama-sama secara nyata membangun konektibilitas yang senergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di seluruh Indonesia.


" Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada BPSDM Perhubungan, selaku koordinator pelaksana Harhubnas kali ini, dan segenap Panitia penyelenggara yang tergabung dari unit pemerintah dan BUMN, serta berbagai instansi lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Peringatan Harhubnas Tahun 2019.


Kata Ferdinan,"Berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan dimanapun berada. Serta semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh polosok tanah air.(Red)

Tidak ada komentar: