Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Kotabaru Kunker di Kementan dan BKPM Bahas Permasalahan Kelapa Sawit


Suarabamega25.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Kamis ( 10/10/19) mengunjungi Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian (Kementan) dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta.

Dalam kunjungan ini, Komisi II membahas terkait penyelesaian permasalahan harga  kelapa sawit yang lagi menurun.Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Martin Sovian, SE dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Berbagai permasalahan harga kelapa sawit di Kabupaten Kotabaru mulai mendapatkan titik terang. Jadi hasil konsultasi dengan Kementan dan BKPM akan menjadi dasar bagi Komisi II DPRD Kab. Kotabaru untuk menyelesaikan permasalahan harga kelapa sawit,” kata Martin selaku pimpinan robongan Komisi II DPRD Kotabaru.


Menurutnya, hasil konsultasi dengan Kementan, tentang harga kelapa sawit sangatlah menguntungkan. Namun harus dilaksanakan sesuai mekanisme. Hasil konsultasi ini menjadi pertimbangan bagi Komisi II DPRD Kotabaru untuk serius menanggapi masalah ini. Kita akan upayakan untuk menyelesaikan permasalahan harga kelapa sawit di Kotabaru dan kepada para masyarakat yang mempunyai perkebunan kelapa sawit agar memperhatikan kualitas bibit sawit," tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: