Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penetapan 2 (Dua) Buah Rancangan Keputusan


Suarabamega25.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru, menggelar sidang paripurna penetapan 2 (dua) buah Rancangan Keputusan DPRD, di Ruang Sidang Paripurna   DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H, M.Hum mengatakan, rapat paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru dengan acara :  1. Pembentukan panitia khusus DPRD Kabupaten Kotabaru terhadap 2 (buah) raperda dan
2. Pembentukan stuktur keanggotaan panitia khusus DPRD Kabupaten Kotabaru terhadap 2 ( (dua) buah Raperda yaitu :
1. Beasiswa bagi siswa/ mahasiswa berperesrasi dari keluarga yang tidak mampu untuk melanjutkan kepeguruan tunggi di Kabupaten Kotabaru.
2. Penambahan penyertaan modal Pemerintah Daerah kepada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kotabaru.

" Pembacaan rancangan keputusan DPRD Kabupaten tentang pembentukan panitian khusus DPRD Kabupaten Kotabaru tahun 2019 oleh Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Kotabaru Joko


Terima kasih kepada kepada Sekretaria DPRD yang telah membacakan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Kotabaru telah disetujui untuk ditetapkan menjadi keputusan  DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Nomor : 10 Tahun 2019.












Tidak ada komentar: