Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BPJS Ketenagakerjaan Akan Berubah Jadi BP Jamsostek


Suarabamega25.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan berubah sebutannya menjadi BP Jamsostek. Penggantian nama ini dilakukan agar masyarakat Indonesia dapat membedakan program antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan.

Hal ini terungkap dalam kegiatan Penyerahan Penghargaan Juara III Anugerah Paritrana 2018 Kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung di halaman Kantor Gubernur, Jumat (25/10/2019). Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan mengungkapkan, perubahan nama penyebutan dari BPJS Ketenagakerjaan menjadi BP Jamsostek ini dilakukan karena masyarakat kerap tertukar dalam penyebutan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

 "Dulunya namanya kan Jamsostek. BPJS Ketenagakerjaan kalau disingkat sebenarnya bisa BP Jamostek. Nama resminya tetap BPJS Ketenagkerjaan. Nama panggilannya Jamsostek ini lebih kena di masyarakat," kata Zainudin saat menyerahkan hadiah penghargaan Juara III Anugerah Paritrana 2018 kepada Pemprov Babel di halaman Kantor Gubernur, Jumat (25/10/2019).

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus