Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Buka Musyawarah Daerah LPTQ Se-Kalsel


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru buka Musyawarah Daerah lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ )  Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan,   Kamis ( 17/10/19) di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua LPTQ Kalimantan Selatan, Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan, Pengurus LPTQ Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Kabag Kesra Kotabaru,  Kementerian Agama Kotabaru, MUI Kotabaru dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tidak hanya melestarikan peran fungsi Al Qur'an tetapi juga sebagi wadah melahirkan gagasan dan langkah baru yang signifikan untuk membina dan memajukan sebagai aspek per MTQ AN. Saya menyambut baik
terselengaranya kegiatan musyawarah daerah LPTQ Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan sekaligus menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Kotabaru kepada seluruh pengurus LPTQ Kabupaten/Kotabaru se-Kalimantan Selatan.


Pemerintah Kabupaten Kotabaru mempunyai harapan besar kepada LPTQ Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan agar bisa bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXXII Tingkat Provensi Kalimantan Selatan yang tahun ini di gelar di Kabupaten Kotabaru, tepatnya pada tanggal 3 sampai 6 November 2019.


Kata Jafar," Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyatakan kesiapan dalam menyelenggarakan dan mensuksekan MTQ Tingkat Provensi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru, baik persiapan tempat, bazaar, serta persiapan teknis lainya. Begitu pula dengan penyambutan Kafilah, pembukaan, perlombaan hingga penutupan. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan fungsi dan peran LPTQ dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam mengisi pembangunan khususnya dibidang mental spiritual di Kalimantan Selatan pada umumnya dan di Kabupaten Kotabaru pada khususnya," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: