Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Lepas Rombongan Ke Jawa Timur


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melepas 63 orang rombongan Dai dan Ustadz se- Kabupaten Kotabaru dalam rangka peningkatan wawasan dan silaturahmi ke Provinsi Jawa Timur, Kamis ( 17/10/19) di Rumah Kediaman Bupati Kotabaru.

Turut hadir Kepala SKPD, SKPD, Tokoh Agama, Dai dan Ustadz dan masyarakat Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita melepas keberangkat Dai dan Ustadz se - Kabupaten Kotabaru berangkat Haul Guru  KH. M. Syarwani Abdan di Bangil, ke Pasantren- Pasantren dan para Wali di Pulau Jawa Timur. Jumlah Dai dan Ustadz yang diberangkat ada 63 orang, acara haulan ini setiap tahun kita berangkatan untuk menanbah wawasan dan silaturahmi.

Kita pesan kepada para Dai dan Ustadz yang mau ziarah ke wali-wali di Jawa Timur jangan lupa mendoakan kita dan masyarakat Kotabaru selalu mendapat berkah dari Allah dan membangun Kotabaru dengan mudah, tidak ada hambatan dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat di Kabupaten Kotabaru.


Kata Jafar,"Meminta agar semua Jamaah Haul Guru KH. M. Syarwani Abdan di Bangil, yang ikut serta dalam perjalanan ini dapat terus menjaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat serta interfal istirahat yang cukup selama menempuh perjalanan ke Jawa Timur.

Semantara, Rombongan Jamaah Haul KH. M. Syarwani Abdan di Bangil Jawa Timur Ustadz Udin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotabaru, khususnya Bupati Kotabaru Sayed Jafar, atas bantuan transportasinya kepada rombongan Jamaah Haul KH. M. Syarwani Abdan di Bangil Jawa Timur, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Kotabaru Sayed Jafar atas segala bantuannya di dalam transportasi, karena ini sangat banyak membantu kami didalam melakukan perjalanan untuk doa bersama ke Jawa Timur,” katanya.


Selain itu, ini juga merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Jamaah Haul
KH. M. Syarwani Abdan di Bangil untuk melakukan doa bersama KH. M. Syarwani Abdan di Bangil kepada pendiri pondok Pesantren Datuk Kalampaian di Bangil.(Red)

Tidak ada komentar: