Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Sidang Paripurna Tentang Penyampaaian Pidato Bupati I (Satu) Buah Raperda




Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru dalam agenda kerjanya kembali menggelar sidang paripurna, masa persidangan 1 rapat ke 10 tahun sidang 2029/2020 dengan acara pidato Bupati Kotabaru menyampaikan 1 (satu) buah Raperda, Senin ( 14/10/19) di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H. Mukhni, AF mengatakan, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru pada hari ini dengan acara pokok yaitu Penambahan penyertaan modal Pemerintah Daerah kepada Perusahaan Air Minum Kabupaten Kotabaru. Mari kita dengarkan bersama pidato Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekda Kotabaru.


Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, dalam rangka menjalankan pemerintahan di daerah yang merupakan amanah dari Undang-Undang, maka izinkan kami selaku pemerintah daerah untuk dapat menyampaikan 1 (satu) buah rancangan Perda Kabupaten Kotabaru untuk dibahas bersama-sama dengan DPRD Kabupaten Kotabaru.


" Pemerintah daerah perlu melakukan penambahan penyertaan modal kepada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kotabaru. Disamping itu memberikan landasan hukum yang kuat agar proses penambahan modal penyertaan modal berlangsung secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan dan ditetapkan dengan peraturan daerah.


Kata Akhmad," Mengharapkan agar PDAM dan setiap BUMD dapat terus meningkatkan kenerja sehingga memberikan kontrubusi kepada Pendapat Asli Daerah merupakan pendorong laju pembangunan dalam pendukung pertumbuhan dan perekonomian Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: