Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Evaluasi Kinerja Camat, Pemkab Gelar Rakor


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H di dampingi Sekda Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM saat memimpin jalannya Rakor Camat se-Kabupaten Kotabaru, Selasa (01/10/19) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Camat dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru, acara ini juga dihadiri para Asisten Sekretariat Kabupaten Kotabaru dan Kabag Organisasi Sekda Kotabaru dan Kepala SKPD Kotabaru.


Bupati Kotabaru saat diwawancarai di sela istirahat mengatakan, bahwa Rakor Camat yang pihaknya laksanakan bertujuan untuk menyeragamkan dan menyatukan langkah serta tindak penyelenggaraan pemerintahan hingga sampai ke tingkat bawah.
“Camat ini kan kepanjangan tangan dari Bupati. Tugas-tugas pemerintahan itu kan sampai ke desa-desa,” ujarnya.

 "Oleh sebab itulah pihaknya memaksimalkan fungsi pemerintah kecamatan dengan mengevaluasi kinerja kecamatan dan khususnya Camat sendiri. Jadi untuk menyatukan dan menyeregamkan langkah-langkah tindak kita secara konkrit dan tekananya sama kuat, maka kecamatan ini harus dievaluasi tugasnya. Kemudian diberi pembekalan, arahan dan tugas supaya tetap semangat dalam bertugas.


Kata Jafar," Berpesan agar para Camat yang merasa belum maksimal dalam melaksankan tugas dan pekerjaan untuk mengubah diri sebagai mana tugas dan tanggung jawab seorang camat. “Nah harapan saya yang kurang-kurang itu harus mengubahlah. Mengubah dirinya supaya bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan pelaksanaan tugasnya,” tukasnya,"tutupnya.(San)




Tidak ada komentar: