Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda, Ketua DPRD Kotabaru Bawa Pesan Penting Ini untuk Generasi Muda


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Generasi muda sebagai generai penerus bangsa tidak boleh meninggalkan nilai-nila agama, budaya, moral. Karena hal tersebut merupakan kepribadian bangsa. Demikian disampaikan Ketua DPRD Korabaru usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (28/10/2019).

"Generasi yang saat ini mengisi kemerdekaan harus melihat sejarah bagaimana generasi muda masa lalu. Meski berasal dari berbagai macam suku, agama, dan adat, tapi tetap bisa bersatu padu membentuk suatu kekuatan menuju tercapainya kemerdekaan. Mari kita kembali melihat kebelakang bahwa apa yang telah pemuda dulu lakukan dapat menjadi contoh dan tauladan bagi kita, agar tetap bisa menjaga NKRI. Yang tidak kalah pentingnya kata dia, generasi muda ke depan tidak boleh meninggalkan nilai-nilai budaya, nilai kepribadian bangsa, etika, moral dan nilai-nila agama kita.

Kata Muklis," Nilai etika, kepribadian bangsa kita adalah hal yang paling utama untuk sama-sama menjadi pedoman kita. Insya allah, apa yang menjadi cita-cita kita untuk mengisi kemerdekaan ini akan bisa terwujud dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.(San)

Tidak ada komentar: