Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jika Jenderal Tito Masuk Jajaran Kabinet Jilid II, Siapa Penggantinya


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian termasuk orang keenam yang dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Senin, (21/10).

Kapolri mengakui dia dipanggil ke Istana, namun Tito menyebutkan panggilan ke Istana kemungkinan berkaitan dengan pengamanan yang dilakukan Polri dan TNI saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10) kemarin.

Tito menyebutkan secara umum kondisi keamanan mulai dari Pemilu dan Pilpres hingga pengumuman hasil Pilpres dan pelantikan Presiden/Wapres 2019 berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang mengganggu.

Selain itu, dia menyebutkan Polri juga siap melakukan pengamanan untuk pengumuman menteri kabinet jilid II.

Dalam pembicaraan warganet, Tito kemungkinan masuk jajaran menteri kabinet jilid II di posisi Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Namun, jika Jenderal Tito menduduki posisi menteri kabinet 2019-2024 tentu Presiden Jokowi harus segera mencari penggantinya.

Lalu, siapa calon penggantinya.

Sumber: Seruindonesia.com

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    BalasHapus