Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi III DPRD Kotabaru Kunker ke Pemkot Surabaya Pelajari Perda RTRW


Suarabamega25.com – Dipimpin langsung ketuanya, Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Surabaya, Rabu (02/9/19). Kedatangan mereka tersebut untuk mempelajari implementasi pelaksanaan Perda Kota Surabaya tentang Rencana Tata Ruang Wilayah.


Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Suji Hendra, S.Pd mengatakan,  kebijakan apa saja yang dilakukan Pemerintah Kota Surabaya dalam mengoptimalkan pelaksanaan RTRW, terutama dalam Tata Ruang hijau, industri dan  perdagangan di Kota Suaranya."

Ia juga menuturkan, bahwa pihaknya ingin mengetahui bagaimana upaya dan langkah yang diambil Pemerintah Kota Surabaya dalam menangani persoalan Tata Ruang.


Kata Suji," Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru akan segera rapat kerja bersama Bappeda Kotabaru untuk merancang Tata Ruang, karena mengingat  daerah kita perbatasan sama calon Ibu Kota yang terletak  di Kalimantan Timur, karena di daerah perbatasan dengan Pamukan Timur desa Sengayam adalah penumpang Ibu Kota. Makanya jauh-jauh hari kami akan mempersiapkan Tata Ruang di Kabupaten Kotabaru, supaya nanti Kabupaten Kotabaru sudah terealisasi pemindahan Ibu Kota ke KalimantannTimur kita sudah siap Tata Ruang.(Red)



Tidak ada komentar: