Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Nikita Willy Investasi Berlian


Suarabamega25.com, Jakarta - Sebagai artis beken Nikita Willy mencoba tampil glamaur. Untuk itu artis berwajah melow ini menjaga penampilan dengan beriventasi dalam bentuk berlian. Lantaran ia sering tampil mengenakan berlian maka Niki di endors berlian Adele.
        
"Sebelum di endors oleh Adele Jevelery, aku memang paling suka berinvestasi berlian. Selain investasi berlian,  aku juga investasi properti, tanah dan rumah, " kata Nikita ketika bincang dengan awak media di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara, Selasa (20/9).

Semula, bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini sekadar membeli perhiasan digunakan sebagai aksesori sehari-hari ataupun acara party.

Tapi akhirnya, Niki menyadari perhiasan juga bisa dijadikan sebagai investasi. "Ternyata, kalau disimpan, bisa buat investasi untuk masa depanku," kata Nikita.

Ia mengungkapkan kalau sejak menjadi duta sebuah produk perhiasan, Nikita mulai terjun sendiri menangani investasinya. Padahal sebelumnya,  ibundanya yang mengurus perihal tersebut.

"Yang pasti aku sebelum berinvestasi, aku diskusiin sama mama. Misalnya, kalau berliannya mahal. Dan aku sama mama bisa pinjem-pinjeman.  Kalau yang buat sehari-hari, alhamdulillah bisa beli sendiri.

Sumber: Koran Investigasi

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    BalasHapus