Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengakuan Blak-blakan PA Usai Diciduk Polisi Terkait Prostitusi Online


Suarabamega25.com, Jakarta – Polda Jawa Timur mengamankan seorang publik figur, PA, saat menggerebek sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim). Terduga pelaku tertangkap basah sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

PA, terduga pelaku prostitusi online itu sebelumnya disebut-sebut seorang finalis Putri Pariwisata Indonesia. Bahkan, ada juga yang menyebutnya sebagai Putri Indonesia. PA pun angkat suara atas pemberitaan tersebut.

Dia mengatakan, dirinya sama sekali bukan Putri Indonesia dan tak pernah mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut. Namun, dirinya mengaku memang pernah mengikuti ajang kontes Putri Pariwisata Indonesia.

Hanya saja, lanjut PA, dirinya bukan lah pemenang dalam ajang tersebut, namun sebatas finalis saja.

“Itu saya bukan pemenang. Dari Putri Pariwisata Indonesia terima kasih cuma finalis,” kata PA usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Minggu (27/10/2019).

PA menegaskan, dirinya bukan merupakan pelaku prostitusi. PA juga menegaskan bila dirinya bekerja pada beberapa perusahaan mempunyai proyek bisnis.

“Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya,” tandasnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan seorang publik figur, PA, saat menggerebek sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim). Terduga pelaku tertangkap basah saat sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Inisial PA kemudian dikait_kaitkan sebagai finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman. Namun, ada juga yang menyebut bahwa PA merupakan Putri Indonesia.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, sebelumnya juga membenarkan bahwa sosok PA adalah finalis Putri Pariwisata.

“Iya PA ini Putri Pariwisata,” katanya kepada wartawan, Sabtu ( 26/10/19)

Sumber:  Kronologi

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    BalasHapus