Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati dan Ketua TP PKK Kotabaru Sambangi Pemondokan Kafilah




Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru di dampingi Ketua TP PKK Kotabaru sambangi pemondokan para kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru dalam kegiatan anjangsana, Kamis (7/11/2019).

Tampak hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda atau yang mewakili, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara beserta Kepala Desa.


Adapun rumah kafilah yang di kunjungi yaitu, Tabalong, Tapin, Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Batola, Tanah Bumbu, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, dan juga Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengucapkan terima kasih kepada para rombongan kafilah yang sudah datang ke Kotabaru dalam ajang tahunan MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel 2019 dan mohon maaf bila dalam pelayanan ada kekurangan selama berada di Kotabaru dan saya berpesan kepada para kafilah agar selalu menjaga kondisi kesehatan selama berada rumah-rumah kafilah.


"Kami ingin melihat langsung keadaan para kafilah dari 13 Kabupaten/kota sekaligus bersilaturrahmi dan memberikan kenang kenangan. Silaturahmi ini jangan sampai cuma sebatas MTQ saja tetapi terus berkelanjutan dan mengenalkan kepada para kafilah tentang objek wisata yang ada di Kotabaru, seperti, Pantai Gedambaan, Siring Laut, Gunung Mamake dan Puncak meranti.


Kata Jafar," Saya dengar 90% dari para kafilah belum bisa mengunjungi Kotabaru, Alhamdulillah melalui ajang MTQ ini akhirnya dapat kesini, sehingga dapat menikmati objek wisata di Kotabaru," tutupnya.

Tampak hadir pada kegiatan anjangsana Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda atau yang mewakili, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara beserta Kepala Desa. (Red)

Tidak ada komentar: