Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Sambangi Posko Kafilah MTQ Ke- 32 Tingkat Provinsi Kalsel


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Sambangi Posko Kafilah MTQ ke 32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru, Kamis (7/11/2019).

Tampak hadir pada kegiatan ini Bupati Kotabaru, Forkopimda atau yang mewakili, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara beserta Kepala Desa.

Adapun rumah kafilah yang di kunjungi yaitu, Tabalong, Tapin, Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Batola, Tanah Bumbu, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, dan juga Kotabaru.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos menanyakan kondisi kafilah, mulai dari kesehatan, fasilitas penginapan hingga gambaran umum perkembangan lomba yang diikuti.

"Menyampaikan harapannya kepada pimpinan kafilah agar bisa berbuat maksimal meskipun pada akhirnya kurang beruntung.


Kata Mukhlis," Kemenangan dan kekalah merupakan hal biasa. Saya mengucapkan terima kasih kepada para rombongan kafilah yang sudah datang ke Kotabaru dalam ajang tahunan MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel 2019 dan mohon maaf bila dalam pelayanan ada kekurangan selama berada di Kotabaru dan saya berpesan kepada para kafilah agar selalu menjaga kondisi kesehatan selama berada rumah-rumah kafilah,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: