Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Tinjau Lokasi Kebakaran Pulau Sebuku


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar meninjau lokasi Pulau Sebuku, di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalsel, Minggu (24/11/2019) dilahap oleh si jago merah.

Tampak hadir Bupati kotabaru, Kapolres kotabaru, Danlanal Kotabaru, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat Pulau Sebuku, dan Forkopimda pulau Sebuku


Kebakaran besar itu menghanguskan lebih 200 rumah warga dari 3 RT, termasuk 2 los pasar, 1 buah mushola, dan kantor Polsek Sebuku beserta asrama,


Sayed Jafar mengatakan dirinya turut prihatin atas kejadian itu. beliau langsung menemui warga guna mengetahui kondisi terkini warga korban kebakaran. Ia juga memantau langsung persiapan posko kesehatan dan dapur umum yang berada dilokasi kantor Kecamatan. Bupati juga menegaskan kepada Kepala desa Sungai Bali dan Camat Pulau Sebuku untuk tetap berada dilokasi kebakaran.


"Semuanya ditempatkan di 1 lokasi saja, Pelayanan kesehatan dan dapur umumnya, supaya para korban dapat dilayani dengan cepat, kita memilih di sini karena jauh dari lokasi kebakaran sehingga tidak terganggu dari hawa panas ataupun asap sisa kebakaran.


Menurut informasi sementara dari Kecamatan, kebakaran di desa Sungai Bali terjadi pada pukul 20.30, menghabiskan kurang lebih 200 rumah warga dari 3 RT, termasuk 2 los pasar, 1 buah mushola, dan kantor Polsek Sebuku beserta asrama, dugaan sementara terjadinya kebakaran karena arus pendek listrik. Api baru dapat dipadamkan sekitar 6 jam dengan bantuan dari Damkar pemkab Kotabaru dan perusahaan serta gotong royong warga desa.(Red)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f+a+n+s+b+e+t+t+i+n+g

    BalasHapus