Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembakaran Al-Quran Di Norwegia Menyakiti 1,3 Miliar Muslim di Dunia


Pemerintah pakistan memanggil duta besar Norwegia untuk menyampaikan kekecewaannya atas insiden pembakaran alquran.

Suarabamega25.cim - Langkah itu dilakukan Pakistan menyusul beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria Norwegia melakukan pembakaran Alquran dalam sebuah demonstrasi anti-Islam pekan lalu.

Seperti dilansir The National pada Ahad (24/11), Kementerian Luar Negeri Pakistan mengatakan pihaknya telah memanggil dubes Norwegia untuk menyampaikan keprihatinan mendalam dari masyarakat Pakistan atas peristiwa pembakaran Alquran itu.

"Tindakan seperti itu menyakiti 1,3 miliar Muslim di seluruh dunia," kata Kementerian Luar Negeri Pakistan dalam pernyataannya.

Lebih lanjut dalam pernyataan itu Pemerintah Pakistan mendesak agar pelaku yang melakukan pembakaran Alquran dalam demonstrasi anti-Islam di kota Kristiansand, Norwegia itu segera ditindak.

Reaksi dari Pemerintah Pakistan itu muncul setelah video itu beredar di media sosial menunjukan seorang pria non-Muslim membakar kitab Alquran.

Dalam video itu juga terlihat seorang pemuda Muslim melompati pagar dan menendang orang yang melakukan pembakaran Alquran. Insiden itu pun mengundang kecaman, Pakistan memuji pria yang bertindak sebagai pahlawan karena menyelamatkan Al Qur'an dari orang yang membakarnya.

Sumber: Berita Muslim.Info

Tidak ada komentar: