Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Resmikan Gedung Majelis Ta'lim Al Muhibbin Mustofa


Suarabamega25.com--Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan gedung Majelis Ta'lim Al Muhibbin Mustofa di desa Lontar kecamatan Pulau Laut Barat, Sabtu (07/12).

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Barat beserta jajaran, dan ratusan jamah

H. Syahriansyah Camat Pulau Laut Barat menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jamaah atas kehadirannya di tempat acara serta apa yang disampaikan oleh penceramah dapat dijadikan pedoman kita.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan Pulau Laut Barat mengucapkan selamat datang kepada bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam peringatan maulid nabi ini sekaligus meresmikan gedung majelis ini, mudah-mudahan tempat ini bermanfaat bagi kami kedepannya.

Bupati menyerahkan bantuan tunai kepada penyelenggara acara.


Acara tersebut diisi pembacaan syair habsy oleh Majelis Ta'lim Al muhibbin Mustofa, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan diisi ceramah agama oleh Babib Qurais bin Muz'taba Al idrus.

Sebelum mengakhiri acara, bupati kotabaru meresmikan gedung majelis ta'lim Al muhibbin Mustofa yang ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Habib Qadri bin Usman alaydrus dan camat Pulau Laut Barat, dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung majelis.(Red)

Tidak ada komentar: