Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Libur, Bupati Kotabaru Tinjau Pengerjaan Jalan di Pulau Laut Barat


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar bersama Kepala SKPD memanfaatkan waktu libur meninjau pengerjaan jalan di  Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu (7/12/19)

Ikut pula dalam rombongan Kepala SKPD Camat Pulau Laut Barat,  Pulau Laut Selatan dan Kades.

Bupati kotabaru jalan kaki melewati jalan yang baru diaspal mulai dari desa Tanjung Seloka menuju desa Ale-ale sepanjang kurang lebih 2 km, menyapa dan menghampiri warga desa.

Sumarno warga desa Ale-Ale yang mengatakan, dengan jalan baru diaspal ini dapat menyingkat waktu menuju pulau laut barat ketia membawa hasil kebunnya.


"Jalannya sudah bagus otomatis usaha kita lebih lancar pa, sekarang membawa hasil kebun lebih cepat pa, kalau dulu kita memakan waktu berjam-jam, sebelum nya jalan disini berdebu kalau panas, kalau hujan airnya menggenang, tapi alhamdulillah sekarang sudah bagus," ucap nya.

Bupati Kotabaru juga berbincang-bincang dengan pekerja proyek jalan dan sempat menaiki salah satu alat yang digunakan untuk menumpah aspal.(Red)

Tidak ada komentar: