Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jamin Rasa Aman, Polsek Kelumpang Hilir Amankan Kegiatan Perayaan Ibadah Natal


Suarabamega25.com - Memberikan rasa aman pelaksanaan ibadah umat Nasrani dalam rangka perayaan Natal 2019, jajaran
Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru  turunkan personelnya untuk melakukan kegiatan pengamanan disejumlah Geraja di Wilayah Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru, Selasa (24/12/19) di Gereja GPIB Desa Tegalrejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Personil pengamanan dari Polsek Kelumpang Hilir  dipimpin Kanit Sabhara Kelumpang Hilir, PAM Personil Koramil 1000 -10 Kelumpang Hilir Kotabaru.

Kapolsek Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru IPTU Hasanuddin mengatakan, pengamanan kegiatan ibadah tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja GPIB Desa Tegalrejo Kelumpang Hilir Kotabaru.


"Selain melakukan pengamanan pihaknya juga juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan ibadah.

Kata Hasanuddin," Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, khusus pada pelaksanaan natal, kami telah menurunkan personel Polsek jajaran untuk mengamankan jalannya kegiatan Ibadah di Gereja-Gereja di wilayah Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru," tutupnya.(M.Yani)









Tidak ada komentar: