Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Prihatin Kurang Fasilitas SDN 1 Hilir Muara


Suarabamega25.com - Kondisi memprihatinkan dua ruang kelas SDN 1 Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara yang tak mempunyai fasilitas kursi dan meja belajar siswanya mengundang perhatian Ketua DPRD Kotabaru dari Fraksi PDI Perjuangan.

Secara khusus, para wakil rakyat yang dipimpin Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis tersebut meluangkan waktu di sela kesibukan untuk mengunjungi SDN 1 Hilir Muara tersebut Selasa (10/12).

“Saya melihat langsung kondisinya. Maka dari itu, saya akan langsung melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru agar anak-anak kelas II dan III di SDN 1 Hilir Muara ini mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti semestinya,” ujarnya.

Kata Mukhlis," Pendidikan sangatlah penting. “Tetapi, kalau anak-anak ini belajar di sekolahnya tanpa menggunakan kursi dan meja, jelas akan memperlambat dan menghambat pemahaman anak saat belajar,” terangnya.(Red)

Tidak ada komentar: