Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan, Desa Tarjun Gelar Lomba Perahu (Kelotok)


Suarabamega25.com - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2019 Masyarakat Desa Tarjun menggelar Lomba Perahu (Kelotok), Sabtu (7/12/2019).


Acara dihadir Kapolsek Kelumpang Hilir, Aparatur Desa Tarjun, Manajemen PT Indocemen, PT Smart Tbk, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Tarjun Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Kapolsek Kelumpang Hilir Hasanuddin mengatakan, tujuan dari diadakannya kegiatan ini untuk mengenang jasa Pahlawan Yang sudah rela mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Indonesia, mempererat  tali silaturrahmi antar masyarakat nelayan,ada pun tujuan intinya memperkenalkan tradisi masyarakat nelayan Tarjun dalam rangka pengembangan Daerah wisata kepada khalayak umum.


Sekretaris Desa Tarjun Suryadi mengatakan, acara ini merupakan agenda tahun masyarakat Tarjun dan merupakan Icon Desa, harapan dari masyarakat terkait acara ini agar Desa Tarjun dikenal bukan hanyar pabrik minyak dan Semennya saja melaikan memiliki tradisi sendiri yaitu lomba balap kapal/kelotok Yang didaerah lain belum ada
,"tutupnya.(M.Yani)

Tidak ada komentar: