Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Dalam Silaturahmi Bersama Warga DesaTanah Rata Terima Keluhan Warga


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Hj. Fatma Idiana melakukan kunjungan ke Desa Tanah Rata Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin ( 6/1/20)

Bupati Kotabaru Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, tujuan silaturahmi dan temu wicara ini adalah untuk mendengarkan dan mencari solusi terhadap keluhan dari warga desa tanah rata.


Warga Desa Tanah Rata Yuli mengatakan,  kurangnya tenaga pengajar di sekolahnya. Sekolah kami ke kekurangan guru pa ai, jumlah guru PNS nya 2 orang, kalau bisa ditambahi akan pa guru PNS nya, dan tidak ada nya guru agama.

Beda hal nya dengan yang disampaikan oleh Kades Tanah Rata, yang menyampaikan permintaan pembangunan siring beton masjid desa Tanah Rata.

"Kami minta dibangun akan siring beton masjid pa, kalau soal halaman masjid nya kami berterimakasih atas pembuatan jalan papingnya, tinggal di siring aja lagi. Kami juga minta penerangan jalan umum, dan kami minta rehab sekolah Madrasah," ujarnya.

Pertemuan dan Temu wicara ditutup dengan arahan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, mengenai tugas dan fungsi pokja PKK desa.(Red)

Tidak ada komentar: