Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Golkar Bagikan 185 Paket Bantuan untuk Korban kebakaran Sungai Bali


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menerima bantuan yang diberikan oleh Fraksi Partai Golkar (FPG) dari 13 kab/kota Kalimantan Selatan untuk para korban kebakaran Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, di Aula DPD Golkar Kotabaru, Jum'at (10/1/2020).

Ada sekitar 185 paket sembako dan uang tunai sebesar 40 juta rupiah diserahkan  secara simbolis oleh perwakilan FPG Provinsi Kalsel H Puar Junaidi kepada Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakan,  terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh FPG Provinsi Kalsel dari 13 kab/kota ini dan mudah-mudahan mendapat keberkahan atas apa yang sudah dilakukan untuk meringankan beban warga Sebuku.


"Alhamdulillah, bantuan ini akan kita berikan keposko yang menangani yaitu BPBD Kitabaru untuk disalurkan ke warga yang berhak menerimanya," ucapnya.

Perwakilan FPG Provinsi Kalsel H Puar Junaidi menjelaskan bantuan yang diserahkan berupa bahan sembako seperti gula, beras, tepung, minyak goreng, susu, serta uang sebesar 40 juta rupiah. Bantuan ini untuk meringankan beban para korban kebakaran sungai bali.

Sekretaris BPBD Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya mengatakan, Alhamdulillah, kembali dapat bantuan untuk warga korban kebakaran di Sebuku dari FPG Provinsi Kalsel dan nantinya bantuan ini segera akan di salurkan kepada warga.

"Mudah mudahan bantuan ini bisa dipergunakan warga untuk keperluan mereka insyaallah secepatnya akan disalurkan," ungkap Jaya. (Red)

Tidak ada komentar: