Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

H. Abidin Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media


Suarabamega25.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Pengusaha Kotabaru H Abidin Bin Daeng Mappuji mengundang awak wartawan untuk makan Siang bersama, Minggu (12/1/20) di Bincau Bakhitan Rumah Makan  Dan Pemancingan Jln. Raya Stegen Km.6 Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri H Abidin Bin Daeng Mappuji, para awak media Kotabaru, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan. Pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

H. Abisin mengatakan, acara sialturahmi ini direncanakannya sudah semenjak dulu, namun karena ada kesibukan sehingga baru bisa dilaksanakan siang itu. Acara sialturahmi juga untuk bisa menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkodinasi, dan berkomunikasi.


Sementara Hasan Mewakili dari awak media menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan kami awak media, sinergitas media,"pungkasnya.(San)

Tidak ada komentar: