Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Juru Parkir Bakal Dilindungi Dengan BPJS Ketenagakerjaan



Suarabamega25.com - Badan Pengelola Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJamsostek) cabang Kotabaru gelar sosialisasi kepada juru parkir binaan Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Senin (20/1/20)

Acara dihadiri Kadis Dishub Kotabaru, Badan Pengelola Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJamsostek) dan Juru Parkir Kotabaru.


Kadis Dishub Kotabaru Sugian Noor, SH. M.Hum mengatakan, petugas juru parkir merupakan tenang kerja yang harus mendapatkan perlindungan walaupun mereka pekerja mandiri, risiko kerja pasti ada apalagi mereka berada dijalan umum. Saya sebagai pembina wajib melindungi mereka sesuai UU, dan Badan Pengelola Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJamsostek) hadir untuk itu.


Mereka harus punya jaminan kalau suatu saat  terjadi kecelakaan kerja, apalagi sampai meninggal dunia, mengingat pekerjaan juru parkir sangat rentan terjadi risiko kecelakaan kerja. Dengan ada perlindungan Badan Pengelola Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJamsostek) para juri parkir bisa bekerja dengan tenang, maksimal dan sesuai aturan, pada intinya meraka petugas yang ditunjuk oleh Dishub untuk melayani warga yang membawa kendaraan bermotor dan kami berusaha agar mereka tenang dalam bekerja,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: