Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Karet Kebo Diyakini Mampu Obati Penyakit Stroke



Suarabameha25.com - Ficus Elastica, begitulah nama ilmiah karet kebo asal  India  yang diyakini memiliki khasiat dalam menyembuhkan  penyakit stroke dan berbagai gangguan penyakit kulit, mag, rematik sendi dan mampu melancarkan peredaran darah serta menghilangkan sakit.

Sebagai obat, Karet Kebo memiliki rasa pedas dan bersifat netral serta memiliki bahan kimia di dalamnya, baik berupa senyawa karet, saponin, flavonoid, dan polifenol.
"Kebo karet sangat berkhasiat bagi kesehatan apabila rutin dikonsumsi. Bahkan diyakini mampu menyembuhkan stroke.

Minum rebusan daun karet kebo... 7 lembar + air 500 cc direbus sampai mendidih dibiarkan 10 menit. Daun Karet Kebo berkhasiat untuk membantu penyembuhan penyakit stroke, rematik, maag, berbagai bentuk masalah penyakit kulit dan juga membantu proses peredaran darah di dalam tubuh agar lancar. ... “Karet Kebo sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dengan dikonsumsi secara rutin setiap haru.(Red)

Tidak ada komentar: