Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru Kunker Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan


Suarabamega25.com - Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdangan Kotabaru, Senin (20/1/19) di pasar Kemakmuran blok B dan F Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Turut hadir pada kungker itu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdangan Kotabaru, Polres Kotabaru, Pedagang pasar Kemakmuran Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan kunjungan ini menidak lanjuti aspirasi para pedagang kita yang korban kebakaran pasar Kemakmuran blok B dan F. Secara pekerjaan dari anggaran yang sudah dianggarkan kita anggap memang selesai, tapi ada beberapa hal yang harus masih dipenuhi sehingga ada beberapa bangunan yang belum terpenuhi sehingga para pedagang kita tidak bisa dipindahkan ke pasar blok B dan F terutama terkait pekerjaan ini beberapa belum terbayarkan.


"Semestinya ada pemasangan kramik, listrik dan drenase jadi belum terlaksana karena adanya perubahan biaya fisik bangunan tersebut, terutama atap, yang tadinya pakai rangka baja ringan menjadi rangka baja konvensional, mudah – mudahan bisa terkaper dianggaran perubahan tahun 2020.


Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdangan Kotabaru Dr. Mahyudiansyah M. AP, mengatakan,” Bangunan pasar blok B dan F sudah rampung tapi karena adanya perubahan fisik bangunan maka penyelesaian pemasangan kramik tertunda termasuk intalasi listrik dan drenase. Kami berharap bisa dilanjutkan pembangunan pasar kemakmuran blok B dan F dengan anggaran perubahan APBD Kotabaru tahun 2020,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: