Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warga Pulau Kerayaan Gelar Dialog dengan Bupati


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan dialog bersama wasyarakat
Desa Kerayaan Utara, Minggu ( 26/1/20) di   Gedung Bulutangkis Desa Kerayaan Utara Kecamatan Pulaulaut Kepulauan Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir Kepala SKPD Anggota DPRD, Camat Pulaulaut Kepulauan beserta jajaran dan forkopimca.


Dialog sengaja dilakukan Bupati untuk menjaring aspirasi warganya sehingga pembangunan ke depan lebih tepat sasaran.

Warga Desa Kerayaan Utara Nurdin mengatakan, sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) di Desa Kerayaan Utara Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar Kotabaru masih belum mempunyai listrik jadi pa bupati dan instansi terkait bisa mencarikan solusinya agar masyarakat bisa menikmati listrik seperti warga lainnya.


"Ya, kami ingin warga yang belum mempunyai aliran listrik bisa dibantu agar mereka juga bisa menikmati penerangan seperti halnya warga lainnya," ungkapnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakn, warga yang belum teraliri listrik pemerintah daerah nanti akan turun tangan bersama tim dalam mendata warga kurang mampu tersebut agar bisa mempunyai listrik dan menikmati penerangan sama dengan warga lainnya.


"Untuk bangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) memang prosesnya akan lama masalahnya sekarang sudah bukan kewenangan Bupati lagi namun kewenangan Provinsi akan tetapi nanti kita akan siapkan proposalnya dulu seperti lahan sekolah dan lainnya hingga bersama kita ajukan ke Provinsi untuk memprosesnya.

Kata Jafar," banyak permasalahan yang dihadapi oleh Kotabaru karena daerahnya sangat luas namun perlahan tapi pasti sekarang sudah mulai berubah baik pariwisata, insfrastruktur jalan, dan lainnya," ungkap bupati.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pembagian bantuan kepada para nelayan setempat oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar disaksikan oleh Kepala SKPD dan ratusan masyarakat Kerayaan,"tutupnya.(Ril)

Tidak ada komentar: