Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Perbaiki Jalan Ratu Intan Pakai Uang Pribadi


Suarabamega25.com -  Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang baru dilantik untuk periode 2019-2024 langsung melakukan aksi nyata membantu masyarakat, Robi perbaiki
jalan utama menuju makam Ratu Intan dibiayai dengan biaya sendiri, Rabu (5/2/20)

Anggota Komisi I DPRD Kotabaru Robbiansyah mengatakan, perbaikan jalan menuju makam Ratu Intan Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara Kotabaru Kalimantan Selatan sudah diperbaiki, saat ini bila bepergian, warga banyak memilih menggunakan jalan ini dari pada lewat jalur laut atau sungai, menggunakan jalan ini jarak tempuh lebih cepat.


"Tujuannya perbaiki jalan ini untuk memudahkan warga ziarah ke makam Ratu Intan. Jalan itu adalah jalan utama menuju makam Ratu Intan, saya tahu, sebelumnya para peziarah bila hendak ke makam, hanya bisa melewati jalur laut atau sungai, untuk itu secepatnya jalan harus diperbaiki dan perlu pengerasan.

Kata Robi,"Saya sisihkan uang gaji. Alhamdulillah bulan ketiga sudah bisa dilaksanakan. Alhamdulillah saat haulan Ratu Intan kemarin lalu, masyarakat yang datang menggunakan jalan ini. Muda-mudahan apa yang kita kerjakan bermanfaat buat masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: