Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Desak PDAM Kotabaru Atasi Krisis Air


Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru mendesak jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru segera menyelesaikan problem air bersih. Dari imbas krisis air bersih di wilayah Kotabaru pelanggan yang terdampak," papar Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, di ruangan rapat gabungan DPRD Kotabaru, Senin (3/2/20).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis,S.Sos mengatakan, kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih dan air baku salah satu perhatian besar kita, permasalahan tersebut sebenarnya bisa menjadi pembelajaran bagi PDAM Kotabaru untuk melakukan evaluasi.


"Rencana pembangunan embung untuk air ini harus betul betul di pokuskan, saya berharap pemerintah daerah itu serius menangani masalah ini.


Sekda Kotabaru Drs. Said Ahmad, MM mengatakan, mengapresiasi dan menyambut baik rencana pembangunan embung untuk air bersih, konsep perencanaan pembangunannya akan disusun secara matang dan diharapkan pada proses pembangunannya mendapat dukungan dari DPRD Kotabaru. Pembangunan embung untuk air bersih terlasana di 2020, nanti untuk mengatasi krisis air bersih pada masa mendatang,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: