Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Tatap Muka dan Berdialog Bersama Karyawan Perusahaan




Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  Sayed Jafar tatap muka dan berdialog sejumlah karyawan Minamas Group Regional Kalsel-Pamukan, di Gedung Olahraga BBE Bebunga Estate Kecamatan Pamukan Utara, Minggu (16/02/2020).

Acara dihadir Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopimca, Perwakilan Minamas Group, Kepla KCP Kotabaru dan Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Batulicin , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan Karyawan Minamas Group.



Kedatangan Bupati untuk menjalin silaturahmi langsung dengan para karyawan sekaligus Management perusahaan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Alaydrus, SH mengatakan, pemerintah daerah terus berbenah untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih maju, seperti infrastruktur jalan, listrik dan juga jaringan telekomunikasi.

"Saat ini sebagian jalan di beberapa Kecamatan sudah mulai beraspal, dan akan diselesaikan pada tahun ini sebelum masa jabatan saya berakhir. Ada beberpa desa lagi yang belum teraliri dan tahun ini juga akan diselesaikan, sedangkan jaringan telekomunikasi saat ini sudah ada beberapa titik yang diusulkan oleh pihak Pemda.

Perwakilan management Minamas Group Kotabaru Abdul Zalil Sulaiman mengatakan, terimakasih kepada Bupati atas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki dari simpang empat rambo menuju Bakau serta dari Sungai Durian ke Banian.

Acara silaturahmi ini juga dirangkai dengan dialog bersama, antara pihak karyawan dengan pemerintah daerah untuk mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh para karyawan, dan dijawab langsung oleh Bupati Kotabaru serta kepala SKPD terkait.(Red)

Tidak ada komentar: