Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati serahkan bantuan korban kebakaran



Suarabamega25.cm - Bupati Kotabaru Sayed Jafar meninjau lokasi kebakaran di Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru bagi warga korban kebakaran, Kamis (6/2/20)

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, kepala SKPD, camat Pamukan utara beserta jajaran, dan unsur forkopimca Pamukan utara serta warga desa bakau.


Camat Pamukan Utara Kotabaru wahyudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati kotabaru beserta rombongan yang sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

"Kebakaran yang terjadi senin lalu menghanguskan total 5 buah rumah yang terdiri 3 buah rumah dan 1 buah rumah 2 pintu, yang dihuni 6 kepala keluarga sebanyak 13 jiwa.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, dan berharap kita dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

" Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik," ucapnya.


Kata Jafar,"Memasang listrik agar menggunakan kabel yang berkualitas yang dibuat dari tembaga di bagian dalamnya, karena dilihat dari beberapa kejadian kebakaran lalu di kotabaru disebabkan oleh konsleting listrik.

Bantuan yang diserahkan Bupati Kotabaru berupa paket sembako dan makanan cepat saji, family kit, dan penyerahan tambahan Kartu Indonesia Sehat kepada 13 desa di kecamatan Pamukan utara,"tutupnya.(Ril)

Tidak ada komentar: