Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Idham Aziz Sekolahkan Anggota Satgas yang Berjasa dalam Tugas


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Idham Azis didampingi As SDM, Kadiv Propam dan Karo Penmas Rabu (5/2) pagi tadi melakukan kunjungan ke Markas Brimob, Kelapa Dua Depok, guna meninjau pelaksanaan tes kesempatan jasmani Sekolah Inspektur Polisi (SIP). Adapun ke 11 Peserta tersebut adalah personel Polri telah berjasa menjaga keutuhan NKRI yaitu memberikan pengamanan dalam Operasi Tinombala (Sulteng), Operasi Cintai Damai (Polda Aceh), Satgas Amole (Papua), Satgas Tegak Rencong (Aceh), Satgas Aman Nusa (Papua), Kontak senjata di Peudada Aceh, dan Laka Lantas dalam rangka pengamnan kunjungan Presiden RI, Satgas Unras di Papua, serta peragaan HUT Brimob.


Hal ini adalah wujud penghargaan Kapolri Idham Azis selaku pimpinan Polri dalam memberikan reward alias penghargaan kepada anggota yang telah berjasa melaksanakan tugas Kepolisian dengan mengorbankan jiwa raga. Penghargaan itu berupa mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi kepada 11 personel Polri tersebut. Ini merupakan pertama kali diberikan kepada para Personel Polri yang menjadi korban dalam Satgas operasi.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: