Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desain dan Denah Rumah Terbaru Ukuran 9 x 12 m Dengan 3 Kamar Tidur, 2 Toilet dan Mushola Dalam Rumah Yang Elegan


Suarabamega25.com - Mempunyai keluarga besar adalah hal yang sangat menyenangkan dan tentunya rumah terasa ramai dan asik setiap harinya. Hal yang harus anda pikirkan bila mempunyai keluarga besar lebih dari 4 orang, sebaiknya anda harus menambah kamar tidur agar kenyamanan terasa dalam rumah saat beristirahat. Desain rumah diatas adalah desain rumah modern dengan ukuran 9 x 12 dengan tampilan depan pagar dari batu alam dan kombinasi besi holo.  Terdapat lampu tempel yang membuat keindahan rumah saat malam hari.


Denah Rumah : carport, taman teras depan, ruang tamu, kamar tidur utama ada di sebelah kanan sejajar dengan taman dan terdapat juga kamar mandi khusus untuk pribadi. Terdapat juga ruang keluarga, mushola sejajar dengan kamar utama dan dapur. 2 Kamar tidur terdapat di sebelah kiri diperuntukkan untuk anak dan anggota keluarga lainnya. Terdapat juga ruang jemuaran baju berada dibagian dalam yang mempunyai atap terasparan dari kaca.


Ruang Tamu dan Ruang Keluarga terdapat Penyekat yang minimalis



Kamar Utama, Mushola dan Dapur

Inilah tampilan atap rumah, untuk teras menggunakan cor dak sedangkan untuk carport atap menggunakan cor dak dengan paduan kaca transparan. Semoga desain rumah minimalis dengan ukuran 9 x 12 m ini bisa membantu bunda dalam menentukan desain rumah. Jangan lupa dibagikan ke yang lain, sukses selalu ya bunda.


Sumber: Homeshabby.com

Tidak ada komentar: