Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Dukung Daerah Otonom Baru (DOB) Kambatanglima


Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru gelar rapat dengar pendapat (Hearing) Tim Presidium Tentang Tanah Kambatanglima, Senin ( 24/2/20) di Ruangan Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabatu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota
Fraksi DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Asisten I Setda Kotabaru, Kepala Dinas Kesbangpol Kotabaru dan tim presidium tentang Tanah Kambatanglima.

Ketua DPRD Syairi Mukhklis, mengatakan segera mengeluarkan rekomendasi setelah adanya paripurna yang intinya agar eksekutif secepatnya memperoses sesuai dengan aturan yang berlaku.



“Alhamdulillah berdasarkan hasil RDP kita, seluruh fraksi yang ada di DPRD pada intinya sangat setuju, mendukung dan siap memfasilitasi Daerah Otonom Baru (DOB) dan pemekaran  Kambatanglima.

Tim Presidium Tentang Tanah Kambatanglima Hasbullah mengatakan, pemekaran daerah Kotabaru yang berada di daratan Kalimantan akan menguntungkan semua. Pasalnya, luasan Kabupaten Kotabaru sekarang masih lebih dari seperempat Kalsel.

Terdiri dari banyak pulau. Sehingga dengan dana APBD yang terbatas, pembangunan sulit merata. Kami berharap apa yang dilakukan eksekutif seirama dengan apa yang dilakukan legislatif,"tutupnya(Red)



Tidak ada komentar: